Tips Foto prewedding

Kebiasaan gue kalo shoot foto prewedding, mulai agak pagi, coz sinar paling baik ya pagi hari, biasanya gue ke lokasi naik motor vario hehehe jangan kaget ya....., kenapa mulainya pagi? karena foto merepresentasikan suhu, kalo suhunya dingin ya di foto juga keliatan dingin, kalo foto pas terik matahari ya diliatnya jadi panas, nah kalo foto prewedd gue prefer suhu dingin, adem2 gimana gitu makanya gue pilih pagi, backgorund gue lebih prefer minimalis, misal background awan biru, or tanaman yang terkena sinar matahari is the best background, ijo muda terang i like it, or background cahaya putih yang ngeflare gara2 over eksposure, over eksposure di background sih ga masalah bagi gue, malah nyeni klo diliat, kaya glowing2 gimana gitu.

Kenapa paket foto gue ga include kostum and make up hair do, yaelah couple udah pada jago2 kali pake baju sendiri, lagian gue ngebebasin klien buat meng-ngekspresiin gaya mereka dan kostum mereka, dan juga sewa kostum kan mahal, jadi sewa kostum sendiri aja, padahal prewedding gue mah low budget hehehe.... jadi ya ga pake gitu-gituan, tapi hasil silahkan dinilai. gue lebih ngedepanin ekspresi diwajah saat foto, makanya satu hari pemotretan kadang gue ngeburst bisa ratusan kali jepret, jadi nanti tinggal disortir aja yang jelek or miss focus. couple biasanya gue suruh akting didepan kamera, ketawa, nyanyi dan mesra-mesraan, treatmentnya biasanya gue tanya "lo sayang ga sama dia?" hehe...




No comments:

Post a Comment